Jumat, 05 Februari 2016

Cara Verifikasi Paypal dengan VCC

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan Paypal. Banyak orang yang menggunakan paypal untuk melakukan berbagai transaksi secara online. Paypal memang mengharuskan anda untuk melakukan verifikasi agar setiap transaksi yang ada lakukan tetap aman. Jika anda melakukan verifikasi paypal maka anda bisa menggunakan berbagai fitur yang ada tanpa batasan tertentu.

Anda bisa melakukan verifikasi ini dengan menggunakan kartu kredit. Namun jika anda tidak mempunyai kartu kredit maka verifikasi paypal dengan vcc bisa dilakukan. VCC ini adalah virtual credit card yang bisa digunakan untuk memverifikasi akun paypal anda. Cara verifikasi paypal ini sangat mudah, anda harus mendaftar akun paypal terlebih dahulu untuk memulainya. Berikut cara verifikasi paypal yang bisa anda lakukan dengan menggunakan VCC:


1. Setelah anda membuat akun paypal maka langkah awal yang bisa anda lakukan adalah login akun tersebut. Lalu, anda bisa mengklik bagian dapatkan status terverifikasi. Hal ini terdapat di bagian atas akun anda. Anda bisa memperpanjang masa vcc anda dengan menggunakan cara yang berbeda. Sebenarnya, anda bisa dengan mudah melakukan verifikasi akun paypal ini dengan menggunakan kartu kredit namun vcc ini bisa menjadi solusi untuk anda yang tidak mempunyai kartu kredit sama sekali. Anda bisa melakukan semua panduan ini agar bisa mendapatkan akun paypal yang sudah terverifikasi dengan baik.

2. Selanjutnya, anda bisa memasukkan detail kartu kredit pada bagian yang telah anda klik tersebut. Anda bisa mendapatkan data detail dari kartu ini melalui jasa verifikasi akun paypal dengan vcc. Ada banyak jasa verifikasi yang tersebar di internet. Anda harus memilih yang terpercaya dan memberikan pelayanan yang terbaik. Anda harus memberikan data detail kartu ini dengan benar sehingga akun paypal anda bisa terverifikasi dengan benar.

3. Langkah yang ketiga adalah anda akan melihat halaman yang menyatakan bahwa kode 4 angka telah berhasil diminta. Jika sudah muncul tulisan tersebut maka proses verifikasi anda telah berhasil. Anda bisa menghubungi orang atau jasa yang melakukan verifikasi paypal anda untuk memberikan kode ini. Anda tidak bisa mengisi kode ini secara sembarangan. Pada jenis vcc tertentu, kode 4 angka ini tidak bisa muncul secara instan. Anda harus menunggu hingga beberapa hari untuk mendapatkan kode 4 angka ini.

4. Setelah anda mendapatkan kode 4 angka ini maka anda bisa kembali ke halaman utama. Anda bisa mengklik kembali bagian simbol paypal. Anda bisa menuju ke bagian dapatkan verifikasi sama seperti yang anda lakukan pertama kali tadi. Pada bagian ini, anda bisa memasukkan kode atau angka yang anda dapatkan dari jasa verifikasi paypal ini. Pastikan bahwa anda tidak memasukkan kode atau angka yang salah.

5. Langkah yang terakhir, anda bisa mendapatkan akun paypal yang sudah terverifikasi. Anda bisa mengecek status akun anda yang ada di bagian depan, tepatnya di bawah nama anda. Anda akan mendapatkan refund dari melakukan verifikasi paypal berupa balance/saldo sekitar $1,95. Anda tidak disarankan untuk melakukan transaksi, terutama transaksi dalam jumlah yang besar. Hal ini dikarenakan akun paypal anda masih termasuk ke dalam limit sehingga tidak bisa digunakan untuk transaksi besar. Anda harus memberi waktu dengan melakukan transaksi dalam jumlah yang kecil. Cara verifikasi paypal ini bisa anda lakukan dengan mudah.
www.RumahPaypal.com

1 komentar :