Jumat, 10 Oktober 2014

Seputar Verifikasi akun Paypal dengan VCC

Verifikasi akun Paypal dengan VCC

Verifikasi PayPal dengan VCC - Memiliki akun paypal namun belum mendapatkan status verified dari pihak paypal? Anda tentu membutuhkan kartu kredit untuk mengaktifkannya. Bagaimana dengan yang tidak punya CC atau Credit Card? Tenang, Anda bisa melakukan Verifikasi Paypal dengan VCC.

Dalam bahasan mengenai seputar paypal dan juga Pentingnya Verifikasi Akun Paypal yang telah kami jelaskan di beberapa bahasan sebelumya, kami juga akan memberi tahu bagaimana cara verifikasi Paypal dengan VCC. Apa saja yang dibutuhkan untuk melakukan verifikasi akun paypal dengan VCC?
Hubungi penjual VCC yang akan membantu Anda
  1. Pastikan orang tersebut memiliki saldo sebesar US $2 sebagai syarat transaksi di paypal
  2. Masukkan akun VCC ke dalam akun paypal Anda yang belum diverifikasi
  3. Pihak paypal akan mendeteksi VCC Anda sebagai Credit Card dan Anda akan menerima notifikasi dari paypal melalui email
  4. Pihak paypal akan melakukan debit dari VCC tersebut sebagai bukti verifikasi
  5. Anda akan mendapatkan notifikasi lagi mengenai transaksi pertama Anda dengan paypal
  6. Anda akan menerima kode expuse number dari penjual VCC dan Anda harus menyimpannya
  7. Masukkan kode expuse number tadi ke dalam akun paypal Anda sebagai tahap akhir proses verifikasi
  8. Tuggu konfirmasi dari pihak paypal dan dalam beberapa hari akun paypal Anda akan siap digunakan dengan status verified
Dengan melakukan verifikasi paypal, Anda akan mendapat banyak keuntungan. Apa saja keuntungan memiliki akun paypal yang sudah diverifikasi oleh pihak paypal? Apa saja yang bisa Anda lakukan saat Anda sudah memiliki verified paypal account? Berikut ini ulasan selengkapnya.
  •  Saat Anda memiliki akun paypal saja, Anda memang berhasil memiliki akun paypal, tapi tidak maksimal. Anda masih belum bisa melakukan transaksi. Memang Anda sudah bisa menerima transferan uang dari akun paypal lainnya, namun Anda belum bisa membelanjakan uang tersebut. Jika Anda sudah melakukan verifikasi akun paypal, Anda bisa menggunakan uang yang ada di akun paypal tersbut tanpa batasan biaya. Anda bisa menggunakan uang Anda dipaypal untuk keperluan transfer dan kirim tanpa batas sesuai dengan jumlah uang yang ada di akun paypal Anda.
  • Keuntungan kedua, Anda bisa menarik uang atau withdraw. Bagi Anda yang sering melakukan transaksi melalui transaksi uang internasional ini, Anda pasti akan sangat diuntungkan dalam menyimpan uang secara aman. Untuk keperluan membeli domain blog, atau sebagainya, Anda bisa melakukannya di akun paypal Anda yang sudah terverifikasi. Namun bagi Anda yang ingin menarik dana mendesak dari akun paypal, tanpa status terverifikasi, Anda tidak akan bisa melakukannya. Anda baru bisa melakukan penarikan tunai atau withdraw setelah Anda mendapatkan status verified dari paypal secara resmi.
Dari beberapa cara untuk memverifikasi akun paypal, cara verifikasi akun paypal dengan vcc pastinya lebih mudah dibandingkan dengan cara memverifikasi akun paypal dengan cara lainnya. Anda bisa membandingkan beberapa keuntungan dan kekurangan dari masing-masing cara mengaktifkan atau memverifikasi akun paypal berdasarkan pertimbangan Anda sendiri.

Yang pasti, karena Anda memiliki akun di paypal dan ingin menggunakannya dalam bertransaksi secara internasional, Anda harus melakukan verifikasi terlebih dahulu. Tanpa melakukan verifikasi, tentu Anda tidak akan bisa melakukan transaksi dengan akun paypal Anda, atau bahkan menerima kirimam uang baik dari bank internasional atau dari akun paypal lainnya, begitu juga untuk menarik uang di paypal Anda. Sekian artikel verifikasi paypal dengan VCC semoga bermanfaat.
www.RumahPaypal.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar